Hale Berry Terjun ke Bisnis Sepatu

0
329

Jika dulu para selebriti Hollywood berlomba-lomba membuka bisnis parfum dengan menjadikan nama besar mereka sebagaibrand, kini nampaknya musim sudah berganti. Bisnis sepatu mulai banyak diminati oleh para selebriti termasuk diantaranya yang dilakukan oleh Hale Berry, 45 tahun. Artis cantik ini baru saja melempar koleksi sepatu rancangannya ke pasaran dengan menggaet perusahaan sepatu asal Jerman,Deichmann. Sepatu koleksi Hale Berry yang memakai nama The ‘5ths Avenue by Halle Berry ini merupakan sepatu rancangan untuk musim semi/panas, sehingga kebanyakan menampakkan jari-jemari pemakainya. Model high heel dengan lilitan tali, atau sandal dengan hak rendah yang santai digunakan untuk musim panas. Juga sepatu dengan ujung terbuka, hingga sirkulasi udara menjadi lancar di suasana yang panas. Dirilis Dailymail, (28/01/12)Heinrich Deichmann, sang pemilik perusahaan pengecer sepatu Deichmann dimana Hale bekerja sama, berkata

“KAMI SANGAT SENANG BISA MENJADI MITRA HALE BERRY, SEBAB IA ADALAH ARTIS INTERNASIONAL YANG TERKENAL, SEKALIGUS JUGA IKON KECANTIKAN.”

Perusahaan sepatu Deichmann, merupakan pengecer sepatu terbesar di Eropa, dengan lebih dari 50 buah toko sepatu di Inggris saja. Perusahaan tersebut juga telah bekerja sama dengan Cindy Crawford dan Pussycat Dolls, juga Sugababes, untuk mempromosikan sepatu rancangan mereka.