Dian Pelangi Berkiprah di London Fashion Week 2016 By C Novita / Published on Wednesday, 17 Feb 2016

0
301

Dian Pelangi terjun ke kancah mode internasional, itu sudah lama dilakukan. Namun kali ini perancang busana muslim itu akan melenggang di panggung London Fashion Week 2016 dengan karya-karyanya yang tentu membanggakan nama Indonesia.

Tahun ini Dian Pelangi adalah satu-satunya desainer busana muslim tanah air yang bakal berkiprah di ajang mode bergengsi dunia itu untuk koleksi Autumn/Winter. Dengan kekhasan Dian yang kerap mengusung budaya Indonesia seperti tenun, jumput, songket dan batik dengan warna-warni meriah, maka ia diberi kehormatan mempersembahkan karyanya di panggung utama.

“SEBELUMNYA AKU BERKESEMPATAN UNTUK JALAN DI RUNAWAY SEBELUM SHOW UTAMA. TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KOLEKSI AKU AKAN DIPERTUNJUKKAN DI PANGGUNG UTAMA,” UNGKAP DIAN PELANGI BANGGA, DALAM JUMPA PERS, SENIN (15/2).

Dian menyajikan karya kolaborasi dengan Odette Steele dan Nelly Rose Stewart, dua desainer muda asal London College of Fashion. Mereka menamai koleksi karya kali ini dengan judul Co Indenty.

“FASHION SCOUT ONES TO WATCH” DILAKSANAKAN MULAI 19 HINGGA 22 FEBRUARI, DAN AKAN JADI BATU LONCAT SALAH SATU PERANCANG BUSANA MUSLIM KEBANGGAAN INDONESIA INI MEMPROMOSIKAN KARYA KE EROPA.

Semoga sukses Dian Pelangi dengan busana muslim dan syi’ar dakwah ke seluruh dunia.

Sumber:sidomi