HYPED PANTS IN 2016

0
293

Coba, deh, cek isi lemari baju kita. Pasti kita punya banyak kaos, kemeja, dan blus dengan model dan cutting yang bermacam-macam. Hmm.. tapi kok, bawahan yang biasa kita pakai kayaknya itu-itu aja, ya? Tiap mau pergi, apapun atasannya, pasti bawahannya skinny jeans. Nah, sekarang waktunya kita bereksperimen dengan style kita, karena di tahun ini banyak bottom items yang nge-hyped dan bisa dengan mudah kita mix-n-match dengan atasan yang udah ada di lemari kita!

1. Culottes

Captu3re

Kamu pasti sudah sering kali bukan melihat fashion bloggers menggunakan celana culottes di instagram? Selain memakai celana dengan model yang tidak terlalu ketat seperti akan membuat kita akan merasa lebih nyaman dan santai saat berpergian. Untuk membuatnya terlihat simpel, kamu bisa padu padankan dengan crop top atau turtleneck blouse.

2. Pleated pants

Captur2e(1)

Jika sebelumnya pleated pants identik dengan office attire, sekarang kamu bisa pakai celana dengan detail lepit ini untuk membuat penampilanmu terlihat casual. Pleated pants biasanya longgar pada bagian atas dan mengecil di bagian bawah. Kamu hanya perlu menambahkan rolled-up shirt dan ikat pinggang, maka kamu akan terlihat lebih cantik.

3. Boyfriend jeans

Capture

Kamu tidak akan salah memilih boyfriend jeans. Jeans dengan model loose pada awalnya dipopulerkan oleh Katie Holmes. Boyfriend jeans cocok digunakan dengan atasan dan sepatu apapun. Karena model celana ini oversized atau longgar, ada sedikit tips untuk menghilangkan kesan ‘tenggelam’ saat menggunakan boyfriend jeans. Kamu bisa menggulung atau buat lipatan pada bagian bawah celana sampai 3 cm di atas mata kaki.

4. Drapey pants

drapey

Tren celana longgar ga cuma berhenti sampai di situ. Masih ada lagi nih, celana yang bikin kita leluasa bergerak ketika memakainya, yaitu drapey pants. It’s a perfect summer pants! Dari mulai jalan kemall sampai ke konser musik. Apalagi sekarang udah banyak banget drapey pantsdengan pattern yang lucu-lucu.

Sumber:tampilcantik