Nintendo Rilis Gadget Pokemon GO Plus pada September

0
232

Jakarta – Penggila Pokemon GO pasti tahu tentang aksesori Bluetooth, Pokemon GO Plus, yang dibanderol seharga US$ 34,99. Setelah memberi tahu bahwa Pokemon GO Plus tidak akan hadir pada Juli, GSM Arena pada Kamis waktu setempat melaporkan Nintendo Amerika baru saja mengumumkan bahwa gadget tersebut akan dirilis pada September.

Pokemon GO baru saja dirilis di Jepang setelah adanya penundaan dan kegagalan server. Namun game mobile tersebut belum dapat meluncur di Cina. Sebagai informasi, Pokemon GO Plus merupakan gadget yang memiliki terobosan inovasi yang dibekali teknologi Bluetooth LE untuk terhubung dengan ponsel.

Gadget tersebut memberi tahu Anda bila ada Pokemon di dekatnya. Bukan hanya itu, Pokemon GO Plus juga akan memberi tahu Anda saat berada di jangkauan PokeStop dengan menampilkan LED dan getaran umpan balik. Gadget tersebut juga mengenali gerakan swipe dan tap sehingga memungkinkan Anda menambahkan item ke inventory dan bahkan menangkap Pokemon.

Semua ini tentu saja dilakukan tanpa harus mengambil ponsel dari saku Anda. Dengan ini, para pemburu Pokemon dapat mengurangi penggunaan baterai. Pasalnya, layar ponsel ada kemungkinan akan dalam mode off. Namun, karena aplikasi game mobile tersebut menggunakan GPS ponsel, ada kemungkinan hal itu tidak akan membawa perbedaan yang besar dalam penggunaan baterai.