Inilah 7 Taman Hiburan Mengasyikkan di Asia

0
482

Beberapa negara di Asia memiliki aneka pilihan tempat hiburan yang layak untuk dicoba. Dengan bekal dana yang lebih hemat dibanding ke Eropa, tiap tempat menawarkan wahana unggulannya sendiri. Kalau bias merasakan masing-masing tempat, tentu Anda jauh lebih menikmati serunya. Dikutip dari Yahoo Travel, inilah ketujuh tempat hiburan Asia yang bisa Anda pilih:

Universal Studios, Singapura.

asia-universal-studio

Meski belum genap dua tahun di Singapura, teman hiburan ini menyedot pengunjung dari Singapura dan negara tetangganya. Ada banyak pilihan wahan dan pertunjukan dari program teve dan film besutan Universal Studios. Misalnya Battlestar Galactica, Shrek, Madagascar, Jurassic Park, The Mummy, dan wahana Transformers The Ride: The Ultimate 3D Battle

Ocean Park, Hong Kong.

asia-ocean-park

Tempat ini punya roller coater yang bisa dipacu hingga 77 km/jam. Ada pula empat panda raksasa, akuarium, dan rumah hantu jika bulan  Halloween tiba.

Sunway Lagoon, Kuala Lumpur, Malaysia.

asia-sunway-lagoon

Di sini Anda akan mengunjungi taman safari dan tempat olahraga ekstrim. Wahana yang menarik salah satunya adalah kolam selancar dengan enam jalur. Kalau ingin menikmati keindahan matahari terbenam, Anda bisa mengapung di kolam memakai ban pelampung sembari bersantai.

Tokyo Disneyland, Jepang.

asia-tokyo-disneyland

Taman hiburan ini tepat sekali buat Anda yang suka dengan aneka karakter Disney. Mickey, Donald, Gufi, Winnie The Pooh, dan karakter lain setia menemani Anda di sini. Salah satu wahana yang cukup diminati adalah Fantasyland. Hanya saja, untuk bermain selama tiga menit, Anda harus mengantre kurang lebih 100 menit karena penuhnya antrean. Dan, pengunjung Tokyo Disneyland mencapai 26 juta orang per tahunnya.

Siam Park City, Bangkok.

asia-siam-park-city

Taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana safari hutan, roller coaster, menara pandang yang tinggi. Kalau merasa capek setelah bermain, tinggal menuju layanan spa yang ada. Tarif masuknya terbilang murah.

Waterbom Bali, Indonesia.

asia-water-boombali

Bali tidak hanya terenal dengan pantainya yang indah. Di sana terdapat sebuah waterboom seluas 3,8 hektar yang cocok dipakai untuk berlibur bersama keluarga. Berbagai wahana dan seluncur air bisa dinikmati di area yang ada di pusat kota Kuta ini.

Everland, Yongin, Korea Selatan.

asia-everland-yongin

Di sana, taman hiburan ini yang terbesar. Di dalamnya terdapat kebun binatang dan taman air Caribbean Bay yang cukup sohor. Pengunjungnya saja mencapai 8,6 juta jiwa per tahun.