“Kunjungan Kapolsek Belopa Bersama Danramil Belopa Beserta jajaran, Dalam Rangka cipta kondisi Menjelang Pilbup dan Pengamanan Objek2 vital Milik Negara. NKRI.”

0
31

Belopa, Target Berita.com-Kunjungan Silatuhrahim Tiga Pilar  Belopa Bahas Kantimas atau Pengamanan Obyek2 vital milik Negara NKRI bertempat di kawasan gedung Perum BULOG Belopa untuk menyikapi perkembangan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018,  Polsek Belopa  bersama Danramil dengan Jajaran  telah melakukan berbagai kegiatan, dalam rangka menyiapkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jumat 6/4/2018, ucap Ka,Bulog Ilham Muhammadong
Setiap pentahapan Pilkada yang akan dilaksanakan oleh pihak penyelenggara (KPU) jauh-jauh hari Polres Luwu dan Polsek jajaran menyiapkan Kondisi kamtibmas yang kondusif, agar pelaksanaan agenda Politik berlangsung tertib.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penyampaian himbauan-himbauan Kamtibmas. Demikian yang dilakukan Kapolsek Belopa AKP. Ahmad.S.Sos,dan Kapten Inf. Marthen Luter), jumat 6 April 2018, memprakarsai pertemuan untuk melakukan dialog membahas tentang kamtibmas, dengan mengambil tempat lokasi gedung Perum BULOG, di  Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara Ka.Luwu. Kepala Bulog  Sdr. Ilham Muhammadong dengan sangat merespek dan memberikan Apresiasi,(red *)