Rekman CCTV saat perampok di Pulomas todongkan pistol dan sekap korban

0
717

Jakarta,Target Berita.com – Polisi sudah menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan, Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Kedua pelaku diciduk di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kalong, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu (28/12).

Saat ini polisi masih memburu dua tersangka lain yang berhasil melarikan diri. Satu tersangka tewas yakni Ramlan karena mencoba melakukan perlawanan.

Dalam rekaman CCTV terlihat saat para pelaku beraksi di rumah Dodi Triono, mereka sempat mengacungkan senjata api dan menggiring korban ke dalam kamar mandi. Total ada 11 orang disekap dalam kamar mandi tersebut.

rekaman CCTV-nya yang diunggah akun Layar Tancep ‘CCTV Pulomas’:

Seperti diketahui, perampokan sadis terjadi pada Senin (26/12) sore di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Rumah mewah itu milik Ir Dodi Triono.

Dalam kejadian itu enam orang tewas. Identitas korban yakni, Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga dari Dodi, Amel teman anak korban, Yanto sopir, dan Tasrok (40) sopir.

Sedangkan korban selamat yakni, Emi, Zanette Kalila Azaria, Santi, Fitriani, dan Windy (23). Para korban masih dalam perawatan intensif karena mengalami trauma berat.

merdeka.com