Satlantas Polres Lutim, Maksimalkan Pelayanan di Wilayah Kerjanya

0
265

Lutim, Target Berita – Kepuasan dalam pelayanan, baik secara internal dan eksternal merupakan hak untuk dirasakan masyarakat, untuk itu dibutuhkan tanggung jawab bersama dalam mewujudkan hal tersebut, demikian ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur, Ajung Komisaris Polisi (AKP) Anis DJ di ruang kerjanya, Malili, Kamis 23 Maret 2017.

Tutur Anis DJ, secara internal utamanya yang meliputi registrasi dan identifikasi (regident), pihak Polisi Lalu Lintas (Polantas) Lutim terus melakukan pengawasan sebagai upaya dalam memberantas pungutan liar (Pungli) seperti pada pelayan Satuan Penyelenggaran Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sedangkan, untuk pelayanan secara Eksternal, urai Anis DJ, pihak Lantas Polres Lutim selain memberikan pengarahan bagi pengguna jalan tentang bagaimana berlalu-lintas yang baik, juga rutin melakukan pengawasan utamanya pada titik yang rawan kecelakaan.

Lanjutnya, Anis DJ tetap optimis dalam memberikan pelayanan maksimal dan atas nama Satlantas Polres Lutim, Anis DJ mengajak seluruh masyarakat, LSM, dan Media untuk secara bersama melakukan pengawasan guna terwujudnya pelayanan maksimal secara keseluruhan, dimana nantinya apa yang  diupayakan tentunya akan kita nikmati bersama. Dan Anis DJ berharap, agar kemitraan positif yeng telah terjalin selama ini dapat berkesinambungan, kuncinya.|Tim