Ini Syarat Agar Bisa Nyicil Mobil Honda Mobilio per Bulan Rp800 ribu-an

0
258

Promo dari Honda yang sedang digeber di ajang GIIAS 2016 kali ini cukup menarik perhatian konsumen. Honda memberi kesempatan bagi Anda untuk memiliki mobil baru dengan cicilan rendah jika transaksi dilakukan di event yang berlangsung di ICE-BSD tersebut.

Bahkan cicilan murah seharga Rp800 ribu-an per bulan dapat konsumen peroleh dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

“Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini,” jelas sales Honda di booth ajang GIIAS, David.
Penasaran apa syarat yang harus Anda penuhi jika ingin memperoleh kesempatan membeli mobil Honda Mobilio dengan cicilan ringan tersebut?

Menurut tenaga penjual tersebut, syaratnya adalah konsumen membayar uang muka atau DP terlebih dahulu sebesar Rp100 juta-an.

Itu berlaku untuk pembelian Brio Satya, Mobilio, BRV, Jazz, HR-V, CR-V dan Honda City demikian ungkap David lagi.

“Down payment hampir sama, Rp 100 juta-an. Itu kira-kira 60-70 persen dari harga mobil,” jelasnya lebih lanjut seperti dilansir oleh laman Liputan6.
Cicilannya akan berlangsung hingga 5 tahun, dan konsumen akan memperoleh kemudahan after sales.

Jadi gambarannya misal harga mobil Honda Mobilio S MT adalah Rp 182.000.000, maka total uang muka yang harus dibayar adalah Rp165.645.000 untuk bisa mencicil dengan Rp800 ribuan per bulan. Nanggung ya, mungkin Anda bisa berfikir untuk membayar lunas sekaligus.