GAC Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia Dua Tahun Lagi

0
244

Pasar otomotif Indonesia bakal makin ramai dengan hadirnya produsen mobil dari China bernama Guangzhou Automobile Group dengan membawa lininya GAC Motor. Kepastian masuknya produsen tesebut telah terkonfirmasi dan segera mendatangkan produknya pada 2017 mendatang. GAC Motor yakin produk mereka mampu bersaing dengan produk Jepang yang saat ini mendominasi penjualan di Indonesia.

“KAMI SANGAT YAKIN MEMASUKI PASAR INDONESIA DAN YAKIN PRODUK KAMI AKAN MAMPU BERSAING. DI NEGARA LAIN KAMI JUGA MELAKUKAN PENETRASI PASAR, YANG TELAH LAMA DIDOMINASI PERUSAHAAN OTOMOTIF TERNAMA, NAMUN KAMI YAKIN BISA,” UJAR YUAN XIAOHUA, WAKIL MANAJER UMUM GAC MOTOR, SEPERTI DIKUTIP ANTARA.

Yuan mengatakan sekalipun saat ini banyak orang di dunia meragukan kualitas produk dari China, namun produk otomotif yang dibawa GAC Moto dipastikan berkualitas terbaik. Tipe produknya high end dengan harga jual kompetitif.

“NAMUN, KAMI BUKTIKAN BAHWA PRODUK KAMI ADALAH PRODUK TERBAIK, DENGAN KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA YANG BERSAING PULA. PRODUK KAMI PRODUK HIGH END. SETELAH PASAR GLOBAL MERASAKAN PRODUK KAMI, KAMI SANGAT YAKIN PASAR AKAN SUKA,” UJARNYA.

GAC Motor sudah aktif sejak 2006 lalu. Merek ini telah diterima dengan baik di negaranya. Selain Indonesia, pada 2017 nanti juga akan memasuk pasar Amerika Serikat dan Malaysia. Beberapa produk yang dihasilkannya adalah kendaraan pribadi seperti sedan dan SUV, hingga kendaraan niaga dan bus.

Untuk jenis sedan, GAC motor punya GA3 dan GA3s yang diperuntukkan untuk konsumen menengah ke bawah. Sementara GA5 dan GA6 bagi kelas eksekutif. Saat ini sedang dipersiapkan untuk perilisan sedan super mini GA2 dan sedan besar mewah GA8.Di kelas SUV tersedia sub compact SUV GS4, serta compact SUV GS5 dan GS5 Super. Suku cadang dan aksesori juga tersedia.