IIMS 2015 Dihelat Agustus, Inilah Merek Otomotif yang Ikut Serta

0
243

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 segera dilangsungkan. Meskipun pelaksanaannya masih beberapa bulan lagi, namun PT Dyandra Promosindo telah mengumumkan berbagai merek otomotif yang siap turut serta dalam even ini. Bahkan, sekalipun Gaikindo telah berpisah dari even yang diadakan event organizer ini, sejumlah agen pemegang merek (APM) menyatakan komitmennya ikut IIMS 2015.

“YANG DI LUAR ITU BANYAK YANG SUDAH KOMIT. SAYA MENGGUNAKAN ISTILAH COMMITTED. YANG COMMITTED INI MEREKA MINTA TIDAK DISEBUTKAN,” KATA DIREKTUR PT DYANDRA PROMOSINDO HENDRA NOOR, SEPETI DIKUTIP DETIK OTO.

APM yang menyatakan komitmennya sekitar 10-20 persen dari seluruh anggota Gaikindo saat ini. Namun karena pelaksanaan IIMS 2015 masih lima bulan lagi, bisa jadi jumlah APM yang ikut akan bertambah. Dyandra masih melakukan lobi kepada berbagai APM agar turut serta pada even tahunan ini.

Sementara itu, sudah ada setidaknya 17 merek otomotif yang akan bergabung pada IIMS 2015. Untuk kendaraan komersil yang ikut adalah merek Datsun, Nissan, DFSK, Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, Zero Motorcycle, dan dua merek besutani Garansindo. Dari kendaraan angkutan ada Tata Motors dan UD Truck.

IIMS 2015 mengusung tema “The Essence of Motor Show”. Pelaksanaannya pada 20-30 Agustus 215 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

“KAMI INGIN MEMBUAT IIMS 2015 TIDAK HANYA AJANG PAMERAN DAN TRANSAKSI OTOMOTIF, TETAPI JUGA MENJADI AJANG YANG MENGANGKAT KULTUR OTOMOTIF DI INDONESIA,” KATA HENDRA.