Jeep Renegade Steel Punya Trailer Mini untuk Fitur Hiburan

0
503

Mobil konsep Jeep Renegade Hard Steel diperkenal kan dalam ajang GenevaMotor Show yang dihelat 3-15 Maret 2015 di Swiss. Menariknya dari mobil ini yaitu memiliki sebuah trailer kecil yang memiliki fitur hiburan menarik. Bentuknya serupa dengan bagian belakang mobil dan dilengkapi dengan lampu belakang untuk memberi sinyal pada kendaraan di belakangnya.

Renegade Hard Steel memiliki basis Trailhawk. Selama ini Trailhawk dikenal sebagai seri offroad yang juga menjadi varian tertinggi Renegade. Mobil ini kerjasama Jeep degan Mopar yang mendapat sokongan dari FCA Style Center.

Fitur lain yang dimiliki oleh trailer mini dari Renegade Hard Steel ini yaitu punya speaker yang cukup jernih suaranya. Ditambah lagi, Sebuah layar televisi akan muncul dari trailer saat kapnya dibuka. Jika dinyalakan maka bisa dijadikan fitur entertainment yang bisa dimainkan kapan pun dan di mana pun.

Selain menjadi entertainment station, trailer ini juga dilengkapi dengan intenet hotspot dengan adanya WiFi yang dikembangkan Mopar. Dengan adanya layar sentuh Uconnect LIVE maka fitur dalam trailer makin lengkap. Karena adanya internet bisa dipakai untuk kebutuhan musik, radio, berita, laporan lalu lintas, hingga untuk Twitter maupun Facebook.

Sementara itu, mobil utamanya sendiri dilengkapi dengan kursi maupun pintu yang dibekali kulit Frau Century. Warna dasar mobil maupun trailer adalah perak dengan kombinasi matte black pada grid-nya. Jeep ini memiliki ban jenis BF Goodrich All Terain yang dilengkapi suspensi lebih tinggi.