Diam-Diam M Yasin Pindah ke Partai Berkarya Bantaeng

0
24

Bantaeng.Target.Berita-Plt Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin yang sebelumnya bergabung di Partai NasDem diam-diam dan secara mengejutkan dikabarkan sudah resmi pindah ke Partai Berkarya, Kamis (22/3).

Sekretaris DPD Parta Berkarya Bantaeng, Ismail Manda membenarkan jika Plt Bupati Bantaeng itu menduduki posisi sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Bantaeng.

“Insya Allah pengurus DPD Partai Berkarya Bantaeng akan dilantik bersama dengan 24 kabupaten/kota di Sulsel yang juga sekaligus dirangkaikan dengan rapat kerja wilayah di Makassar,” ungkapnya.

Ismail juga menambahkan, surat keputusan (SK) dari DPP sudah turun dan tidak lama lagi akan diserahkan kepada seluruh pengurus. Muhammad Yasin dipilih menjadi Ketua DPD Partai Berkarya Bantaeng berdasarkan mekanisme internal partai. Muhammad Yasin, juga mengaku tidak ada alasan khusus atas kepindahannya ke Partai Berkarya.

“Kedepan, orang akan memilih partai tidak hanya karena ideologinya, tapi juga karena visi dan misi partai tersebut,” kata Ismail.

Lanjut Ismail, M Yasin telah mengajukan pengunduran dirinya di Partai Nasdem dan menyatakan kesiapannya untuk membesarkan Partai Berkarya khususnya di Bantaeng.

“Kami optimis dan akan total membesarkan Partai Berkarya di Bantaeng menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang,” tutupnya. (*)