Hari Ini, Ribuan Warga Walmas Kawal Basmin-Syukur Bijak Mendaftar di KPU

0
108

Belopa, Target Berita.com-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) secara resmi akan mendaftar di Kantor KPUD Luwu,hari ini Senin (8/1/2018) sebagai persyaratan awal bertarung di Pilkada Luwu juni 2018 mendatang.

Balon Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) yang di lansir BKM Minggu (7/1/2018) mengaku sudah siap lahir bathin bertarung di pilkada Luwu.

Menurut SBj, dirinya bersama Cabup Luwu Basmin Mattayang (BM) akan mendaftar di KPUD Luwu.

“Sebelum mendaftar kami akan mengelar deklarasi di lapangan Opu Dg Risaju. Saya berharap doa restu dan dukungan seluruh elemen masyarakat Luwu untuk maju di pilkada Luwu. Saya sudah siap lahir dan Bathin,” kata SBj.

Ketua Partai Demokrat Luwu ini menjelaskan, dirinya bersama Pak Basmin telah mengantongi Rekomendasi dari tujuh partai penggusung, yakni Partai Demokrat,Hanura, PKPI, PPP, PDIP, PBB dan Partai Nasdem.

“Tujuh partai tersebut memiliki 19 kursi,” jelasnya.

Selain tujuh partai pengusung paket Setia Bersama Rakyat BM-SBj di dukung pula partai non kursi di parlemen Luwu yakni PKB dan Partai Berkarya. Bahkan menurut SBj sekira lima ribu massa pendukungnya dengan jumlah 600 kenderaan roda empat asal dari Walmas sudah siap menghadiri deklarasi dan mengawal dirinya mendaftar di KPUD.

“Sebanyak lima ribu masa pendukung saya dari Walmas sudah siap menghadiri deklarasi. Mereka bahkan siap mengawal hingga saya dan Pak BM mendaftar di KPU Luwu,” tutur SBj. (“)