“Pencabutan No. Urut. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu”

0
92

Belopa,Target Berita.com-paska penetapan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Luwu, KPU kabupaten Luwu melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Luwu, Selasa 13/2/2018.

Hasilnya adalah pasangan BM-SIKU, Basmin-Syukur Bijak no urut 1,sementara Patahuddin-Emmy Tallesang no urut 2.
Pada pengundian itu syukur bijak diberikan kesempatan  pertama kali mencabut nomor urut dia langsung memperlihatkan nomor 3 dan  Emmy no 6 sebab Pilkada  kab Luwu hanya diikuti dua pasangan calon.
Dalam sambutannya basmim mengungkapkan saat malam sholat tahajud dan paginya sholat duha  mendapat bisikan bahwa no 1 identik dengan kemenangan, dan memperoleh tanda tanda bahwa dia akan mendapatkan nomor urut satu pengertian no 1 adalah 1satu yang maha kuasa ungkap Basmin.
Sementara Patahuddin menjelaskan no 2 adalah tanda kemenangan pada setiap pilkada yang digelar di kabupaten Luwu pemenangnya selalu nomor 2
“Ini tanda kemenangan  saya ,harap semua tim dan relawan untuk bekerja secara profesional,mari kita jaga Pilkada tetap aman dan  damai, karena pemeritahan hanya 5 lima tahun saja maka dari itu jangan yang ada berkelahi antara Tim,  jelasnya (Laporan Rahmat/Rum)