PP IPMIL Luwu Nilai KPU Hanya Ingin Poya-Poya Habiskan Anggaran

0
30

Makassar, Target Berita-Debat publik kedua yang diselenggarakan KPU Luwu di Hotel Gammara, Kota Makassar, Senin (28/5) malam, mendapat sorotan dari berbagai kalangan.

Pasalnya, debat yang dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Luwu tersebut, tak kunjung muncul dilayar televisi mereka hingga berakhirnya debat publik kedua Pilkada Luwu.

Hal tersebut, diutarakan oleh Ketua Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) Luwu, Faisal dalam rilis yang diterima Onlineluwuraya.Com

Faisal mengatakan jika, banyak kalangan masyarakat Luwu yang sangat kecewa akibat menantikan debat yang disiarkan langsung di TVRI Makassar ini.

“Mulaimi ka itu debat? kenapa sampai sekarang tidak muncul di TV? Na PHP jaki saja ini KPU, dia bilang disiarkan di TVRI nyatanya tidak ada,” katanya menirukan keluhan masyarakat, Selasa (29/5/2018).

Menurutnya, debat publik antar kandidat Bupati Luwu ini, seyogyanya harus dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Luwu, bukan untuk menimbulkan kekecewaan dihati masyarakat.

“Kami sangat menyayangkan sikap KPU Luwu selaku penyelenggara yang mengadakan debat di Makassar. Seba tidak memberikan keuntungan sama sekali untuk masyarakat dan sepertinya KPU hanya ingin bermewah-mewahan serta menghabiskan anggaran yang ada saja, karna debat ini dilaksanakan salah satu hotel berbintang.” Pungkasnya.

(online luwa raya)