PPP. Melaksanakan Pendidikan Budaya Politik Yang Demokratis Menuju Masyarakat Madani

0
133

Belopa Luwu,Target Berita.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu, melaksanakan pendidikan budaya politik yang demokratis menuju masyarakat madani.

Kegiatan ini di hadiri oleh ratusan warga, baik kader, simpatisan serta tokoh masyarakat yang dipusatkan, di Hotel Subur  Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa utara  Kabupaten Luwu, hari ini, Selasa, (26/12/2017).

Turut hadir Anggota DPRD Luwu dari Fraksi PPP, Hasdir Dapil 1 dan Sukma dari Dapil 3,

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kehadiran bapak,Ibu serta warga yang hadir dalam acara pendidikan politik tersebut.

“Subtansi dari kegiatan ini adalah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat karena pentingnya pendidikan politik ini untuk mengsukseskan Pilkada Luwu 2018 mendatang,” ujar Rusli Sunali.

Selain itu, ia juga menyampaikan instruksi  untuk menyampaikan kepada kader dan pengurus PPP dalam agenda Pilgub Sulsel dan Pilkada Luwu untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar (Cakka).dan Basmin Mattayang (BM) – Syukur Bijak (SBj).untuk pilkada Luwu

Kemudian Hasdir dari Fraksi PPP, juga menyampaikan terkait calon Bupati Luwu berdasarkan rekomendasi Ketua DPP dan Sekretris DPP, rekomendasi sudah ada ditangan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati,yaitu saudara Basmin Mattayang (BM) – Syukur Bijak (SBj).yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di jadwalkan pendaftaran diantara tgl 8 – 10 januari 2018 dan Insya Allah deklarasi tgl 7 januari 2018 digedung simpurusiang belopa. (Rum)